#BetexUpdate - Platform opsi biner peer-to-peer didukung oleh kontrak cerdas Ethereum



Hai teman-teman Crypto News Update...
Berjumpa lagi di blog saya, pada kesempatan kali ini saya kan membahas lagi tentang project yang luar biasa, pada artikel sebelumnya saya pernah memposting juga sebuah artikel perkenalan tentang project Betex DISINI, mengapa saya membahas project ini lebih dari satu kali? karena project ICO ini sangat luar biasa, dan selain itu penjualan token Betex diperpanjang sampai 15 April 2018, saya disini sangat senang mempromosikan ini kepada kalian semua agar kalian bisa bergabung di project ini. berikut link jika kalian ingin bergabung pada project ini : https://betexlab.com/

Pihak internal Betex telah menerima beberapa umpan balik dari para investor dan meningkatkan beberapa aspek dari crowdsale Betex.

Penjualan utama ICO yang telah dimulai sejak 1 Maret 2018 pada siang hari UTC, dan akan berlangsung hingga 15 April 2018, atau semua token terjual habis.

Harga token BETEX ditetapkan sebesar $ 3. Bersama dengan total pasokan dari 3.000.000 token BETEX itu membuat total hard cap ICO sebesar $ 10.000.000, karena batas lunak $ 1.000.000 telah berhasil dipukul selama presales investor saja.

Jumlah pembelian minimal adalah 0,5 ETH, atau 0,05 BTC.

Semua investor akan diterima melalui prosedur KYC yang mudah ditawarkan setelah pendaftaran di situs web Betex .

ICO ditawarkan menggunakan Perjanjian Sederhana untuk Token Masa Depan (SAFT), dan token yang dibeli akan dialokasikan kepada investor setelah pendaftaran token dengan SEC.

Pendaftaran di bursa akan diberikan setelah pendaftaran dengan SEC juga.

Sementara itu, investor memiliki kemampuan untuk mencoba MVP yangdibangun di atas jaringan uji.


Ada tiga opsi umum untuk token yang tidak dijual selama ICO: vesting, distribusi, dan pembakaran.

Dengan vesting, token dibekukan di dompet proyek untuk jangka waktu tertentu (setengah tahun, tahun atau bahkan lebih), setelah itu tersedia bagi orang yang menjalankan platform. Biasanya, mereka digunakan untuk membiayai promosi atau pengembangan proyek lebih lanjut. Kurang sering mereka hanya membuat pemilik platform lebih kaya.

Pembakaran adalah proses penghapusan token lengkap. Skenario ini benar-benar adil dan menyimpan harga token karena tidak menyebabkan inflasi apa pun, namun dapat merusak beberapa perhitungan. Namun, volume terbatas token yang tersedia setelah pembakaran dapat meningkatkan nilai tukar, merugikan investor, dan pemegang token, dan menyebabkan masalah pada platform yang dikeluarkan.

Distribusi token adalah proses pembagian sederhana dari sisa berdasarkan pro rata: jika Anda memegang 1% token yang sudah terdistribusi, Anda akan mendapatkan 1% dari yang tidak terjual juga. Hal ini sering dianggap bukan pilihan terbaik untuk token karena nilai tukar turun, tetapi seharusnya seperti itu. Anda hanya berakhir dengan token yang lebih murah, dan nilai saham Anda tetap sama, tidak peduli bagaimana harga token jatuh.
Lalu mengapa mendistribusikannya?

Distribusi token memiliki banyak kelebihan di sisi lain.

Sebagai permulaan, setiap ICO idealnya memancarkan jumlah yang wajar yang diperlukan untuk operasi proyek yang benar, jika token adalah utilitas, dan menahan mereka dari masuk ke sirkulasi hanya melanggar ekonomi platform.

Kedua, platform berdasarkan kontrak cerdas dapat menghitung sesuatu berdasarkan jumlah token. Masukkan ini menjadi variabel yang diambil dari kontrak pintar ICO atau ' oraclizing ' itu sebelum setiap perhitungan semacam itu menambah ton kode dan transaksi dalam sistem. Keduanya mengeluarkan uang dalam Ethereum, jadi menjalankan platform dengan cara itu alih-alih mengetahui bahwa ada, katakanlah, 10.000.000 token, jauh lebih cepat dan lebih murah. Ini berlaku untuk platform yang menawarkan pembayaran, termasuk BETEX.

Dan yang terakhir, tetapi bagian paling penting bagi investor: distribusi token yang tidak terjual meningkatkan bobot saham investor, memaksimalkan bagian pembayaran mereka, meningkatkan kenyamanan perdagangan token yang lebih tepat. Katakanlah seorang investor memiliki 100.000 token BETEX. Selama penjualan token, 1.000.000 tetap tidak terjual. Dengan vesting, saham 1% investor tetap sama, dengan membakarnya menjadi 1,11% tanpa peningkatan dalam jumlah, tetapi dengan distribusi itu akan meningkat langsung ke 1,25%, menyebabkan pembayaran lebih besar bagi hasil dan perdagangan yang lebih nyaman di masa depan.

Mempertimbangkan spesifikasi platform Betex dan matematika yang kami masukkan dalam operasi platform yang sukses, distribusi token yang tidak terjual antara investor adalah pilihan terbaik.

Terima kasih telah membaca artikel saya tentang Betex, semoga diartikel kali ini, dapat membuat anda semakin tertarik untuk bergabung dengan project ini.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs resminya dibawah ini:

"Betex - Platform opsi biner peer-to-peer didukung oleh kontrak cerdas Ethereum"

Website
https://betexlab.com/

Whitepaper
https://betexlab.com/betex-wp.pdf

Ann BitcoinTalk
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2518678

Medium
https://medium.com/@betex

Telegram
https://t.me/betex_ico

Facebook
https://www.facebook.com/Betex-Lab-108138139938618/

Twitter
https://twitter.com/betex_tokens

Ditulis Oleh : Argiyan Tri
Profile BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1031949
ETH : 0x6a95D0C986f2F8028Cb97376EE4F22bd4353dBB5

Komentar

Postingan Populer