PECUN.IO | Investasi blockchain yang aman dan mudah.

PECUN.IO
Pecunio adalah platform investasi terdesentralisasi yang berfokus pada aset blockchain blue-chip dengan proposisi nilai unik dan potensi kinerja tinggi. Produk dan layanan mencakup keseluruhan siklus inovasi Blockchain, mulai dari Angel & Venture Capital Investments dan Initial Coin Offerings, untuk menukar mata uang dan token yang diperdagangkan. Apa yang revolusioner tentang platform ini, yang memecahkan masalah pengeluaran kripto dan memungkinkan pengelolaan aset kripto dengan cara yang aman dan mudah.
Kami secara pribadi percaya pada misi filosofis Satoshi Nakamoto dan menciptakan solusi investasi yang aman dan transparan dengan akses yang mudah, namun terjangkau bagi semua orang.
Produk pertama kami, dana kripto Gangguan Pecunio "PCC" berhasil diluncurkan di platform ICONOMI yang terkenal pada tanggal 4 Oktober 2017. Portofolio yang beragam dan disesuaikan dengan risiko transparan dan dapat dilacak dengan kinerja yang melebihi.
Pecunio juga mengkhususkan diri dalam menyediakan layanan konsultasi ahli untuk membedakan start-up blockchain dengan menyediakan setiap klien dengan rencana bisnis individual yang disesuaikan, mengenali keragaman dan memungkinkan kemampuan beradaptasi terhadap pasar yang cepat berubah.
Tim ini menawarkan kombinasi unik dari pengalaman bisnis yang luas, keterampilan rekayasa perangkat lunak, perspektif internasional dan sikap langsung. 
CEO Reinhard Berger adalah seorang veteran FinTech yang asli yang memulai karirnya sebagai arsitek bisnis untuk perusahaan konsultan global Accenture. Dia kemudian dikontrak untuk mendefinisikan kembali sistem perbankan global untuk klien seperti Credit Suisse, UBS dan Invesco.

Berger kemudian mendirikan Alternative Invest Finance AG di mana dia mengelola dana lebih dari 250 M US $ dalam aset hedge fund.

1) Apa yang membuat Pecunio istimewa? 

2) Nilai apa yang bisa Pecunio bawa ke pasar? 

3) Apakah PECUNIO di sini untuk tinggal? 

Dalam surat ini saya akan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini untuk memberi Anda pemahaman yang lebih baik mengapa PECUNIO itu unik dan mengapa itu akan memiliki dampak yang signifikan terhadap pasar mata uang kripto. 

1) Apa yang membuat Pecunio istimewa?

Seperti yang Anda ketahui, banyak ICO berjanji untuk memberikan solusi terbaik untuk masalah tertentu di pasar. Itu semua baik dan bagus tetapi seringkali janji-janji itu tidak diikuti oleh tindakan. 

PECUNIO berbeda! Kami membuat produk sebelum kami membuat janji. Dengan lahirnya dana PCC kami pada bulan Oktober 2017 kami mampu meluncurkan salah satu dana mata uang crypto terbaik yang tersedia di pasar. 

Dengan rekam jejak yang terbukti dan pertumbuhan nilai lebih dari 300% sejak awal. 

2) Nilai apa yang bisa Pecunio bawa ke pasar? 

PECUNIO hadir untuk menyediakan akses yang aman dan mudah ke pasar crypto juga bagi investor cerdas non-tech.

Dengan platform kami, kami telah menciptakan lingkungan yang menghilangkan semua rintangan teknis yang dapat mencegah orang berpartisipasi dalam ekonomi baru. 

KESELAMATAN

Banyak investor cenderung hanya melihat sisi atas di pasar kripto tetapi apa yang terjadi jika pasar mulai berubah merah? 

Bagaimana Anda dapat melindungi simpanan digital Anda terhadap pasar beruang ketika pertukaran kelebihan beban dan tidak ada kemungkinan untuk mengubah mata uang kripto Anda kembali menjadi uang bank nasional? Lindung nilai terbaik merindukan gejolak pasar dan selalu EMAS! Karena itu PECUNIO memperkenalkan PECUNIO GOLD COIN (PGC) mata uang digital 100% yang didukung dengan 999.9 EMAS yang dimurnikan. 

Satu PGC sama dengan satu gram EMAS. Tidak satu EMAS COIN tunggal akan dibuat tanpa didukung oleh aset fisik.

Stok akan diaudit oleh mitra kami, yang akan diumumkan secara terbuka setelah semua persiapan selesai. 

Dengan diperkenalkannya mata uang digital yang didukung oleh GOLD kami memberikan solusi yang tak ternilai tidak hanya untuk ekonomi crypto tetapi juga untuk ekonomi tradisional termasuk pasar B2B yang menuntut solusi transfer nilai cepat dan aman. 

Dengan pemikiran ini kita dapat menjawab pertanyaan jika PECUNIO di sini untuk tinggal dengan YA yang pasti! ICO kami baru akan menjadi awal! 

Kami membentuk pasar keuangan masa depan! 

Bergabunglah dengan tokenale kami dan dapatkan Bonus 10% untuk bagian Anda di masa depan.

Sumber yg di tawarkan
  • DANA 
    Dengan memilih kendaraan investasi yang token, kita membawa likuiditas ke pasar, yang sebaliknya merupakan lingkungan yang sangat tidak likuid.
  • KARTU DEBIT MULTI-ASSET 
    Kartu debit prabayar adalah kartu multi-aset yang memungkinkan kantung koin dan kado kripto yang mudah. 
    Aset dikelola melalui aplikasi seluler atau platform ramah pelanggan kami.
  • BUKA GRATIS 
    Kami menukarkan kripto utama dan tidak akan mengenakan biaya atas nama pertukaran di platform kami. Fungsi penuh pertukaran akan dilaksanakan setelah ICO
  • TOKENS 
    token PCO menerima hasil dari tiga sumber: Biaya pengelolaan, kinerja, dan ICO. Token yang didukung aset kami akan didesain mirip dengan tether yang didukung dengan emas asli.



    TEKNOLOGI
    Token aset akan diwakili sebagai kontrak cerdas di blockchain Ethereal. Coding dan Menyesuaikan pekerjaan akan dilakukan di Solidity, pada bahasa pemrograman tingkat tinggi yang mirip dengan javascript, Menargetkan Mesin Virtual Etereum (EVM), yang merupakan lingkungan runtime untuk cerdas kontrak di Ethereal. 

    Pecunio adalah ERC-20 TOKEN 
    • Keamanan dan prediktabilitas (berlawanan dengan keharusan menjalankan blokir independen jaringan);• Penggunaan klien yang kuat dan didukung dengan baik (token berbasis Ethereal dapat dikelola denganklien Ethereal resmi):• Likuiditas tinggi (dapat dipertukarkan dengan token berbasis etereum atau eter lainnya);• Daftar yang lebih mudah di bursa dengan infrastruktur sudah ada;• Kontrak cerdas etereum memungkinkan cara profitsharing yang sangat transparan dan aman (serupa untuk dividen) di antara pemegang token. 
    Kontrak aset PCO mengumpulkan biaya pengelolaan tahunan sebesar 2-6% untuk semua dana, dan juga biaya kinerja (antara 15% dan 30%, tergantung pada penawaran dana). Token PCO pemegang akan dapat mengakses aset mereka melalui mekanisme "redeem and burn". 

    Pertukaran 
    Pertukaran bekerja melalui mesin pencocokan melalui proxy aset. Oleh karena itu antarmuka terkait dengan pertukaran dan alamat eksternal melalui kontrak cerdas aset proxy, yang mana sesuai dengan standar ERC-20.

    • Manipulasi-aman• Ditulis dalam bahasa pemrograman yang hardware-friendly untuk menjaga kecepatan• Lingkungan tertutup - dengan pertimbangan desentralisasi di masa depan

    Dompet
    • Ditulis di Javascript, di antara framework BitCore ohters.




Yg perlu di ketahui diantaranya :
1.Dana tokenized terbaik di dunia
2.Solusi All-in-one
3.Dana tokenized terbaik di dunia 
4.Solusi All-in-one
5.Inkubasi ICO
6.Track record yang kuat
7.Pelanggan-vs. produk-sentris

Tim Kami








Terima kasih telah membaca artikel saya, dan saya berharap anda dapat bergabung dalam project ini.
untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi situs di bawah ini:
FACEBOOK - TWITTER - TELEGRAM

Posted by : Argiyan Tri
Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1031949

Komentar

  1. Agen BOLAVITA merupakan Agen Taruhan Terbesar di Indonesia. Karena menyediakan berbagai macam permainan yang termasuk sangat lengkap.

    Permainan yang sangat lengkap dengan minimal deposit hanya Rp 50.000 saja sudah bisa mainkan semua permainan yang ada.

    Agen BOLAVITA di support oleh Bank ternama Indonesia yaitu,
    • BCA
    • BRI
    • BNI
    • Mandiri
    • Danamon
    • CIMB Niaga

    Dan permainan yang ada di Agen BOLAVITA juga bisa menggunakan OVO untuk melakukan transaksi !!

    Tunggu apalagi? Daftar sekarang di www.bolavita.ltd

    Baca juga:
    1. Cara Daftar Sabung Ayam di BOLAVITA
    2. PROMO PROMO BOLAVITA

    Untuk info selanjutnya, bisa hubungi kami VIA:
    BBM : BOLAVITA / D8C363CA
    Whatsapp : +62812-2222-995
    Livechat 24 Jam

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer