Let's Join PHI Token - Hybrid Platform for Hybrid Investments



Apa itu Token PHI? 

PHI Token adalah perusahaan manajemen aset pertama di dunia di Blockchain, yang mengacaukan pasar senilai $ 90 miliar oleh Diaman Capital Limited dengan 16 tahun pengalaman di pasar keuangan.
Platform Investasi Hybrid Ringkasan Eksekutif V.0.1.1:



1.1 Departemen manajemen real estat Untuk waktu yang lama, realitanya begitu lama, kekayaan. Periklanan global telah tumbuh berkat keuntungan tinggi yang dihasilkan oleh obligasi demonstrasi 20 tahun dan dari retret orang Amerika. Ekuitas baru dan indeks pasar. Skenario yang nyaman ini dikombinasikan dengan pengetahuan keuangan pelanggan yang buruk telah memungkinkan kami untuk menciptakan dan memelihara inefisiensi dan biaya tinggi dalam distribusi dan pengelolaan produk keuangan. Masa depan pasar keuangan dan tingkat di mana itu, dan telah beroperasi, tidak menjanjikan. Dengan imbal hasil obligasi yang mempertahankan nilai nol atau bahkan negatif dan pasar saham membawa pertumbuhan positif selama hampir satu dekade, tidak mungkin industri tersebut dapat mempertahankan sen tersebut. jadi arah Dengan pendapatan yang diperkirakan rendah, menjadi jelas bahwa industri tidak akan mampu membayar biaya tinggi karena inefisiensi. Selain itu, tekanan meningkat dari perusahaan Fintech yang muncul, seperti Robo Advisors yang mencari pasar saham khusus di Amerika Serikat. Masalah-masalah utama yang perlu ditangani tercantum di bawah ini: 1) Biaya tinggi terutama disebabkan oleh model usang dan padat karya; 2) Terbatasnya akses terhadap peluang investasi, yang mengakibatkan hasil buruk bagi pelanggan; 3) Menjual produk yang ditangkap tanpa persaingan nyata di antara para manajer aset. * Hadiah Token PHI Kartu PHI akan memiliki tiga kartu fitur utama yang disiapkan untuk meningkatkan nilai Token PHI dari waktu ke waktu: 1) Token PHI sebagai Saham: Siapa yang ingin menggunakan komponen platform ini, seperti pengelolaan aset dan perencanaan keuangan, harus Token PHI sendiri dan tidak dapat dipindahkan; 2) Token PHI: Platform pembayaran untuk pengembangan perangkat lunak investasi dan finansial akan menerima pembayaran di Token PHI yang menawarkan cashback 30%, sehingga mendorong orang untuk membayar Token ini dan bukan uang kertas. Perusahaan telah mengajukan paten untuk meningkatkan hubungan antara Token PHI dan hasil bisnis. 3) 
Pengakuan Akuisisi dan Imbalan FI Token: 15% dari biaya kinerja yang dihasilkan oleh platform, dan 50% dari pengembalian pajak tahunan yang dikumpulkan dari pembayaran pajak Malta (sesuai dengan 15% EBIDTA perusahaan) akan menjadi Digunakan untuk membeli Token PHI sebagai gantinya dan akan ditarik, untuk menciptakan efek langka yang akan menghasilkan pertumbuhan terus menerus seiring berjalannya waktu. * Route dari PHI Token: Teknologi lengkap diharapkan akan dijadwalkan pada akhir 2018, ini adalah karya yang luar biasa dari perspektif TGE dan dari perspektif platform yang berbeda: * TOKEN:



Dewan direksi perusahaan akan terdiri dari tiga orang, Daniele Bernardi, presiden dan CEO perusahaan, Francesco Cain CFO dan Alex Vella COO. Tim pelaksana Token PHI telah memasukkan sejumlah karakter penting untuk mendapatkan pengalaman internasional, beberapa di antaranya akan berkolaborasi dengan mitra DIAMAN seperti staf ICO. * Team Advisory * Informasi tentang pembelian PHI TOKEN Tanggal mulai dan akhir 2018-03-08 - 2018-03-21





Notifikasi PHI 

Pre ICO Harga 1 PHI = 1,27824 USD 

Harga 1 PHI = 1.61803 USD 

Bounty Available Ethereal Platform 

Accept: ETH 

Negara: Malta
Whitelist / KYC 
Wilayah Terbatas di Amerika Serikat 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs dibawah ini:
 

Original Posted By : Argiyan News
My Eth Address : 0x6a95D0C986f2F8028Cb97376EE4F22bd4353dBB5

Komentar

Postingan Populer