#ICOReview Memperkenalkan AMLT - The Token of Compliance by Coinfirm

Hello guys berjumpa lagi dengan Argiyan News pada kesempatan kali ini saya akan membahas dan memperkenalkan tentang sebuah project yang sangat luar biasa, tanpa basa-basi langsung saja ke pokok artikelnya dibawah ini.
Check This Out!!


Apa itu AMLT?

AMLT menganggap tugas untuk memastikan peraturan dan transparansi pasar ICO tentang start-up dan mata uang kripto pada umumnya. Platform akan, di satu sisi, memberi investor akses terhadap proyek berkualitas, valid dan menjanjikan, dan di sisi lain mempertahankan daftar investor yang bonafide, sehingga membawa pasar ke pekerjaan yang lebih efektif. 



Masalah di mana AMLT :

Bekerja menawarkan solusi untuk masalah utama bagi semua peserta dalam rantai ekosistem:
- Ada banyak proyek berkualitas rendah yang tidak disadari baik karena kurangnya elaborasi, atau karena skema yang awalnya dibuat scammed yang tujuannya hanya mengumpulkan uang investor. Jika sebelum musim panas 2017 dimungkinkan untuk menghubungi ICO 30-40% berhasil, maka pada akhir tahun angka ini turun menjadi 3-5%, dan ini dapat menyebabkan krisis besar dari keseluruhan ekosistem. 
- Investor yang tidak adil, seperti investor dan dana, yang membeli token pada tahap awal Pre-ICO dengan diskon individual bertopeng, dan setelah rilis proyek di bursa, token ini hanya digabungkan dengan harga berkali-kali lebih rendah dari harga pasar, namun memungkinkan untuk mendapatkan nilai tambah bagi para investor ini dengan mengorbankan menerima diskon maksimal
- Transparansi arus modal, yang akan memperoleh relevansi maksimum segera setelah negara-negara seluruh dunia akhirnya menyetujui status hukum ICO dan mulai mengaturnya di tingkat legislatif. 
- AMLT membantu pelaku pasar untuk memperoleh data tentang risiko yang terkait dengan mata uang virtual, dan menggunakan AMLT untuk menerima laporan dan memanfaatkan sepenuhnya ekonomi kripto-mata uang. Ini memastikan keefektifan kepatuhan AMLT / CTF dan demokratisasi pelaku pasar di seluruh dunia.

AMLT / KKP platform dari Coinfirm memecahkan masalah ini dengan cara yang inovatif menggunakan data terstruktur layak, yang meningkatkan efisiensi, mengurangi biaya dan mematuhi langkah-langkah untuk memastikan Kepatuhan dekat dengan otomatisasi, sehingga berkontribusi untuk penggunaan luas dan redefinisi Kepatuhan AML secara keseluruhan. Tujuan Coinfirm adalah menerjemahkan undang-undang AMLT menjadi kenyataan dan menciptakan standar AMLT / KKP global untuk pemblokiran aplikasi. Dasar untuk standar ini diletakkan oleh Platform AMLT / CTF dari Coinfirm ('Platform'). Pada saat penulisan ini, blokcheyn platform agnostik melayani tiga blokcheynam utama: Bitcoin, Dash dan Ethereum, dan saat ini sedang dalam proses integrasi masyarakat populer lainnya dan blokcheynov swasta.

Coinfirm adalah merek yang diakui secara global dengan berbagai penghargaan dan pengakuan baik dalam mata uang blockbuster / virtual dan industri Regtech. 



Kelebihan dari Platform :

AMLT ini adalah kunci yang, sesuai dengan Platform dari Coinfirm, memberikan solusi untuk masalah bagi semua peserta sistem dan menciptakan dasar bagi sistem ekonomi yang aman, transparan, demokratis dan kompatibel. 
- Bagi pengguna mata uang virtual: menyediakan standar global, titik referensi utama dan jalur akses ke data, termasuk manajemen risiko AMLT / CTF yang efektif dalam kaitannya dengan mata uang virtual dan aset pemblokiran, serta tindakan melawan kecurangan;
- Bisnis pertukaran mata uang virtual dan pemroses pembayaran, diakui sebagai institusi yang bertanggung jawab, harus memenuhi standar dan prosedur yang dipersyaratkan. AMLT memungkinkan Anda untuk secara efektif mengoptimalkan dan mengotomatisasi kepatuhan AML, mengurangi biaya dan risiko, dan dapat diterima secara komersial oleh mitra dan pelanggan besar; 
- Untuk sektor tradisional, seperti bank atau perusahaan intelijen bisnis: kehadiran atau penerimaan pelanggan yang terkait dengan mata uang virtual menimbulkan ancaman yang membutuhkan pemahaman dan manajemen. Berikan standar global, titik acuan utama dan jalur akses ke data, termasuk manajemen risiko AMLT / CTF yang efektif terkait dengan mata uang virtual dan aset blok. Penerimaan mata uang virtual dan blok
- AMLT mengoptimalkan, mendemokratisasikan dan mendesentralisasi penilaian dan proses risiko AMLT / KKP; 
- AMLT memfasilitasi pertukaran informasi antara pelaku pasar mengenai risiko yang terkait dengan pengguna mata uang virtual, secara transparan, berdasarkan peraturan objektif yang timbul dari peraturan dan peraturan. Demokratisasi peraturan ketat dan pendekatan risiko melalui AMLT berarti bahwa setiap orang dapat membuat keputusan tentang potensi risiko, yang didefinisikan sebagai platform dari Coinfirm, dan dengan bantuan pelaku pasar lainnya dalam penilaian risiko AMLT / KKP mereka. 


Token Crowd Sale
Penjualan Token  : 210.000.000 
Kolam penghargaan untuk anggota jaringan: 120.000.000 
Jumlah token: 400.000.000 
Penjualan mulai : Penjualan Terbuka
Penyelesaian ICO: 30/1/2018 


WEBSITE   |   WHITE PAPER   |   TELEGRAM
FACEBOOK   |   TWITTER   |   ANN THREAD
YOUTUBE   |   BLOG
Original Posted By : Argiyan.Tri
Profile Bitcointalk : CLICK HERE
My Eth Address : 0x6a95D0C986f2F8028Cb97376EE4F22bd4353dBB5

Komentar

Postingan Populer