BitDegree - REVOLUSI PENDIDIKAN DENGAN BLOCKCHAIN

Halo kawan semua kembali lagi dengan saya, tak bosan-bosanya saya membagikan kepada kalian semua artikel-artikel menarik tentang dunia crypto, nah! pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah projecet yang sangat luar biasa. project ini tersebut BitDegree.



Pada dasarnya BitDegree adalah Platform pendidikan online yang didukung oleh blockchain pertama di dunia dengan token beasiswa & pencarian calon teknisi

Platform BitDegree menawarkan kursus online terbaik dengan sistem reward berbasis blockchain yang jelas dan transparan dan tracking pencapaian. BitDegree juga merupakan tool istimewa bagi para pelaku bisnis untuk merekrut calon teknisi dan merancang pendidikan global sesuai kebutuhan mereka.

Berikut adalah video tentang BitDegree :



Saat ini ICO BitDegree sedang berlangsung, jadi tunggu apa lagi? segeralah bergabung dengan project yang satu ini, selain karena project ini sangat bagus tentunya project ini juga memiliki latar belakang dari tim yang tak kalah hebat juga, bahkan Pendiri Steve JobsSchool Bergabung dengan BitDegree sebagai Penasihat Pembelajaran yang Dipersonalisasi :
berikut beberapa obrolan singat dengan Pendiri Steve JobsSchool yang sempat kami lakukan :

Maurice de Hond adalah penasehat internasional terbaru yang bergabung dengan tim BitDegree menjelang penjualan tokennya mulaitanggal 1 Desember 2017 . Dia adalah Penasihat Pembelajaran yang Dipersonalisasi BitDegree. Sebagai inovator dengan pengalaman lebih dari 50 tahun di bidang teknologi dan pendidikan, de Hond juga merupakan pendiri Steve JobsSchoo l milik Belanda , yang dinominasikan oleh Tech Insider sebagai salah satu sekolah paling inovatif di dunia berkat pendekatan revolusionernya terhadap pembelajaran individual.

"Saya bergabung dengan BitDegree karena saya tertarik pada pendekatan revolusioner timnya untuk memecahkan masalah institusi pendidikan yang gagal mempersiapkan siswa dengan keterampilan yang diperlukan yang diperlukan agar mereka sukses saat memasuki dunia kerja (atau mencari pekerjaan)," jelasnya. Hond. "Saya percaya bahwa filosofi BitDegree tentang siswa yang senang dengan token akan mendorong murid-muridnya untuk menemukan, dan tetap berpegang pada, sebuah studi yang tepat untuk mereka."

Penasihat BitDegree lebih lanjut dengan pengalaman di bidang teknologi, bisnis, dan pendidikan internasional akan diumumkan pada waktunya.

Pendiri Electronic Arts, Jeff Burton , bergabung dengan tim tersebut pada bulan September 2017.


BitDegree : Mengapa Anda memutuskan untuk bergabung dengan BitDegree?

Maurice de Hond: Saya tertarik pada BitDegree karena saya tertarik dengan teknologi dan bagaimana penerapannya pada berbagai bagian masyarakat. Saya tertarik dengan pendekatan revolusioner tim untuk menggabungkan pendidikan dan teknologi modern untuk mendorong siswa memulai kursus dan menyelesaikannya dengan memberi mereka bukti. Saya akan mengatakan bahwa saya kebanyakan tertarik pada sudut inovatif yang mereka ambil untuk memecahkan masalah yang dihadapi sistem pendidikan saat ini.

Bagaimana Anda melihat pengalaman Anda sebagai inovator dan di sekolah SteveJobs berlaku untuk tujuan BitDegree?

Saya percaya bahwa saya dapat membantu BitDegree dalam mencapai tujuannya merevolusi pendidikan karena saya memiliki pengalaman dalam menghubungkan konten dengan target. Saya juga memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun untuk membantu perusahaan dalam fokus pada target pemecahan masalah bagi pelanggan, dan tidak hanya antusias dengan teknologi yang mereka gunakan dalam melakukannya.

Apa motivasi Anda dalam menciptakan Steve JobsSchools di Belanda?

Motivasi di balik Steve JobsSchools adalah dua anak saya. Saya memiliki satu anak perempuan yang lahir pada tahun 2009. Anak saya lahir pada tahun 1977. Mereka tumbuh di dua dunia yang berbeda, terutama berkaitan dengan teknologi. Pada saat putriku berusia dua tahun, dia sudah bekerja dengan iPad. Saya merasa sulit untuk mengerti bahwa jika saya ingin mempersiapkan anak perempuan saya untuk kehidupan orang dewasa setelah tahun 2030, maka saya harus mengirimnya ke sekolah yang sama dengan yang saya kirimkan kepada anak saya sampai 30 tahun sebelumnya. Saya sampai pada kesimpulan bahwa sekolah mempersiapkan anak-anak saat ini untuk masa lalu dan bukan masa depan.

Apa yang Anda lihat sebagai kekurangan terbesar dalam sistem pendidikan saat ini?

Ada sejumlah kekurangan, tapi saya akan mempersempitnya menjadi tiga isu besar: kurikulum, konstruksi sosial, dan model sekolah yang ketinggalan jaman.

Sejak booming Internet dan perangkat mobile, hubungan kita dengan informasi dan pengetahuan telah banyak berubah dibandingkan dengan masa lalu. Sementara itu, kurikulum di sekolah sebagian besar sama seperti dekade lalu meskipun dunia mengalami revolusi terbesar yang berkaitan dengan informasi dan komunikasi. Namun, hampir seperti ini benar-benar melewati pemerintah yang bertanggung jawab di mana-mana untuk kurikulum nasional.

Poin kedua adalah konteks dan konstruksi sosial, karena anak-anak yang lahir di abad ke-21 hidup dalam konteks dan kerangka sosial yang sama sekali berbeda dengan yang lahir bahkan satu atau dua dekade sebelumnya. Saya lahir pada suatu waktu sebelum televisi ditemukan, dan saya tidak tahu apa yang terjadi di kota saya sendiri. Hari ini adalah mungkin untuk mengetahui apa yang terjadi di manapun di dunia kapan saja dengan menekan sebuah tombol.

Ketika saya tumbuh dewasa, semua orang memiliki sedikit pengalaman sosial yang sama, dan ini membuat kita kurang lebih sama. Berkat teknologi yang membuat dunia semakin kecil, kami dengan mudah bisa bertemu orang dengan pengalaman yang berbeda dengan pengalaman kita sendiri. Saya selalu menggunakan contoh dua anak berikut ini; salah satunya lahir di hutan hujan Amazon, dan yang lainnya lahir di New York. Setelah 10 tahun, mereka akan sangat berbeda dalam hal apa yang mereka ketahui, dan apa yang dapat mereka lakukan. Saya melihat anak perempuan saya yang lahir pada tahun 2009, dan anak saya lahir pada tahun 1977 dan saya melihat mereka sebagai dua anak ini dalam hal dunia di mana mereka tumbuh dewasa.

Masalah ketiga adalah model 'tradisional' sekolah masih berakar kuat pada abad ke-19. Ini sangat industri karena didasarkan pada filosofi "satu ukuran sesuai dengan semua", dengan satu guru menjadi sekitar 30 sampai 50 anak. Saat ini, pendekatan ini tidak berjalan dengan baik karena tuntutan terhadap pengetahuan pribadi begitu beragam, tidak sesuai dengan kerangka kerja sosial anak-anak saat ini, dan ini tidak mempersiapkan anak-anak untuk menemukan apa yang akan mereka temukan saat akan bekerja di masa depan. Dan dengan bantuan teknologi ada cara lain untuk mengatur sekolah.

Apalagi orang dewasa tidak sadar akan "badai sempurna" ini karena pengalaman anak mereka di sekolah sama dengan yang mereka alami. Orang dewasa dikondisikan dalam metode sekolah di masa lalu, dan mereka tidak sadar akan hal ini. Oleh karena itu, mereka merasa puas melihat anak-anak mereka belajar seperti yang mereka lakukan, meskipun kehidupan dan konteks sosial mereka sama sekali berbeda dari orang tua mereka sendiri.

Menurut Anda bagaimana siswa akan belajar dalam dekade berikutnya atau 15 tahun atau lebih?

Sayangnya, saya takut banyak dari mereka masih akan belajar menggunakan metode lama. Penting untuk diingat bahwa orang pada umumnya konservatif secara alami, dan sistem pendidikan di seluruh dunia hampir sepenuhnya didikte oleh keputusan pemerintah. Langkah perubahan juga melambat ketika pemerintah perlu memutuskan untuk mengubah sesuatu. Sementara saya tidak berpikir banyak akan berubah dalam 10 tahun ke depan, saya percaya semakin banyak orang akan mulai menyadari bahwa diploma yang Anda terima saat menyelesaikan pendidikan Anda akan berarti semakin sedikit. Majikan menunjukkan minat yang lebih dan lebih pada apa yang Anda ketahui dan bagaimana Anda menerapkannya, alih-alih apa yang sebenarnya Anda pelajari. Hal ini karena banyak dari apa yang dipelajari dalam kaitannya dengan pekerjaan di masa depan dipelajari bukan di sekolah, namun belajar dari kelas seperti online, atau melalui pengalaman lainnya. Menurut pendapat saya, inilah mengapa sekolah 'tradisional' menjadi semakin tidak relevan bagi mereka yang lahir di abad ke-21.

Menurut anda, apa manfaat pembelajaran yang dipersonalisasi?

Manfaat utama dari pembelajaran yang dipersonalisasi adalah terhubung dengan apa yang sudah Anda ketahui, dan bagaimana Anda belajar. Ini kemudian diikat ke dalam program sekolah. Hal ini menjadikannya berlawanan dengan pendekatan "satu ukuran cocok untuk semua". Berkat teknologi, dan jika digunakan dengan cara yang benar, maka Anda menggunakannya untuk memanfaatkan bakat anak-anak, dengan menyesuaikannya dengan dunia tempat mereka tinggal, dan dengan demikian kemampuan mereka. Untuk menyederhanakannya, mobil di jalur perakitan 40 tahun yang lalu sama saja. Dengan penggunaan teknologi setiap mobil di jalur perakitan yang sama bisa berbeda dalam detail penting.


Maurice de Hond (kiri), CEO BitDegree Andrius Putna (tengah), Kepala Pengembangan Bisnis BitDegree Danielius Stasiulis (gambar: BitDegree)

Apakah Anda yakin bahwa pembelajaran yang dipersonalisasi adalah jalan ke depan untuk masa depan semua sistem pendidikan?

Ya, saya lakukan. Saya juga percaya bahwa "satu ukuran cocok untuk semua" tidak memenuhi tuntutan abad ke-21. Pada sebagian besar abad ke-20, "satu ukuran cocok untuk semua" sangat berguna karena satu guru ke sejumlah besar anak-anak bekerja. Ini karena pendidikan kemudian (dan sekarang) didasarkan pada filosofi "just in case". Pemerintah dan masyarakat berasumsi bahwa seorang murid akan meninggalkan sekolah antara usia 13 sampai 18 tahun, dan kemungkinan besar akan mempelajari konsep akademis baru. Oleh karena itu, semua hal diajarkan pada tingkat permukaan "hanya dalam kasus" jika dibutuhkan nanti. Dengan kemunculan Internet, pendekatan terhadap pendidikan perlu "tepat pada waktunya". Ini berarti bahwa bisa menemukan, memfilter, dan menerapkan informasi sekarang menjadi kualitas utama yang harus Anda dapatkan di bidang studi apapun.

Apakah itu juga berlaku untuk universitas?

Hal ini berlaku untuk mana saja dimana sesuatu dipelajari. Tapi sekali lagi, kita harus melihat kembali pada satu hari guru ke 30 atau 50 murid karena saat itulah, itulah satu-satunya pendekatan yang layak secara finansial. Tidak ada kemungkinan finansial untuk mengatur pembelajaran yang dipersonalisasi, dan juga pada umumnya dibutuhkan karena filosofi "satu ukuran sesuai dengan semua". Sebagai hasil dari lompatan yang dibuat dalam memahami kebutuhan belajar anak-anak, setiap anak dikenali beragam dalam apa yang mereka butuhkan dari pendidikan, dan dalam hal latar belakang dan kemampuan mereka. Syukurlah, teknologi telah membuat personalisasi belajar menjadi kenyataan.

KSU di Lituania sedang mengerjakan kursus yang sebagian besar berbasis online, namun selesai di tempat di universitas. Apa pendapat anda tentang model pembelajaran campuran ini?

Saya suka pendekatan belajar yang menggabungkan segala macam kemungkinan. Lebih sering daripada tidak, orang berpikir bahwa jika Anda menyukai satu pendekatan tertentu, maka Anda berpikir bahwa inilah satu-satunya cara untuk mencapai sesuatu. Sebagai contoh, saya telah dituduh mengatakan bahwa guru tidak lagi penting, dan teknologi dapat melakukan pekerjaan mereka. Ini justru sebaliknya!

Saya percaya bahwa teknologi dapat melakukan bagian "rutinitas" dari pekerjaan karyawan manapun. Ini kemudian memungkinkan karyawan untuk mengambil spesialisasi di bidang keahlian mereka yang tidak dapat dilakukan dengan otomasi. Pendekatan gabungan bisa menjadi cara yang sangat cerdas untuk memiliki yang terbaik dari dunia manusia dan dunia otomatis. Namun, perlu dilakukan dengan hati-hati untuk memastikan satu aspek tidak lebih besar dari yang lain.

Apakah Anda menggunakan gamification di sekolah SteveJobs?

Ya, kita lakukan. Kami mengintegrasikan platform gamelan yang ada dengan buku dan materi pembelajaran lainnya yang kami gunakan. Kami melihat ini sebagai cara terbaik untuk memenuhi target pendidikan yang telah kami tetapkan. Meski begitu, masih ada anak yang membutuhkan lebih banyak kegiatan berbasis guru.

Demikianlah bebarapa obrolan-obrolan singkat kami bersama beliau.
Jadi tunggu apalagi segera bergabung dan dapatkan banyak keuntungan.

Tidak hanya itu saja tentang BitDegree, kami pun sempat melakukan sesi tanya jawab kepada pihak lain yaitu salah satunya adalah dengan penasihat Kripto-Ekonomi Oleg Belousov.
seperti yang saya kutip dari akun Medium resminya kurang lebih seperti ini :



Oleg Belousov adalah penasehat ekonomi kripto BitDegree dan pendiri Nexchange.io, sebuah pertukaran kripto online.

Seorang advokat pembelajaran online, programmer otodidak Oleg percaya bahwa pendekatan revolusioner BitDegree terhadap pendidikan terutama akan membahas masalah umum kurangnya kursus pendidikan online yang komprehensif.

Dia akan menggunakan pengetahuannya sebagai programmer, minatnya terhadap ekonomi kriptocurrency, ditambah pengalamannya sebagai perekrut untuk menyesuaikan kursus, yang ia harapkan akan menyatukan pengguna kriptokokus dan siswa BitDegree.

Baca terus untuk menemukan rencana Oleg untuk kursus kontrak BitDegree yang cerdas, masalah perekrutan BitDegree dapat dipecahkan, dan kolaborasi di masa depan antara BitDegree dan Nexchange.

Mengapa Anda memutuskan untuk bergabung dengan BitDegree sebagai Penasihat Kriptocurrency?

Saya bergabung dengan BitDegree karena tiga alasan. Pertama, ketika saya mengajar diri untuk menjadi seorang programmer yang menggunakan kursus online, saya memperhatikan bahwa ada kekurangan umum pendidikan online berkualitas. Sementara telah terjadi peningkatan besar dalam jenis konten pendidikan sejak tahun-tahun kuliah saya, pendidikan online belum pada saat di mana ia dapat menggantikan kelas fisik. Seharusnya, dan saya percaya BitDegree dapat mendorong hal-hal yang cukup jauh untuk mencapai hal ini.

Kedua, saya memiliki pengalaman sebagai manajer perekrutan untuk pemula. Saya mengetahui fakta bahwa lulusan universitas yang datang segar ke pasar kerja IT dan teknologi dari studi mereka tidak memiliki kualifikasi yang tepat untuk melakukan pekerjaan itu, dan akan mempekerjakan atasan mereka setahun atau lebih untuk melatih mereka dengan keterampilan yang tepat. untuk melakukan pekerjaan itu Saya percaya bahwa pendekatan BitDegree akan membuat proses rekrutmen lebih efisien, dan jauh lebih murah.

Ketiga, BitDegree memotong kebutuhan untuk menggunakan agen perekrutan. Menurut pengalaman saya, harganya relatif mahal dan tidak selalu efektif.

Dengan menggunakan blockchain, BitDegree memotong perantara ini dan memungkinkan atasan terhubung langsung dengan siswa / calon karyawan. Sebenarnya, perusahaan sebelumnya yang telah menggunakan pendekatan ini di berbagai bidang adalah unicorn lama seperti eBay, AirBnB, dan Uber.

Singkatnya, saya bergabung dengan BitDegree karena mengubah segalanya dalam hal apa yang diajarkannya, bagaimana siswa belajar, dan bagaimana perusahaan IT dan perusahaan teknologi merekrut.

Bagaimana pengalaman Anda menemukan manfaat Nexchange.io BitDegree?

Nexchange adalah platform untuk pertukaran kriptocurrencies, dan BitDegree adalah aset cair berbasis kriptografi. Kursus kontrak cerdas yang sedang kita kembangkan dengan BitDegree adalah tentang penggunaan mata uang ethereum (ether / ETH) untuk menciptakan kontrak cerdas. Kursus ini akan memungkinkan siswa untuk menjadi investor dan investor untuk menjadi siswa. Pendekatan ini akan saling menguntungkan bagi semua, karena akan memungkinkan Nexchange dan BitDegree untuk bertukar pengguna.

Nexchange percaya bahwa cara yang tepat untuk mendorong penggunaan kriptocurrencies adalah melalui pendidikan, dan saya pikir tidak ada cara yang lebih baik daripada memilikinya sebagai aset yang dapat digunakan orang untuk menghasilkan uang atau berdagang. BitDegree dengan sistem penghargaan berbasis token melakukan hal ini, dan ini adalah pendekatan yang sangat menarik bagi pengguna.

Sementara BitDegree dan Nexchange beroperasi pada ujung ekosistem kripto yang berbeda, saya benar-benar percaya bahwa apa yang kita lakukan sangat erat selaras. Selain memiliki pengguna Nexchange sebagai siswa BitDegree, dan siswa BitDegree sebagai pengguna Nexchange, kami juga dapat mentransfer pengetahuan antara kedua pihak kami.

Anda adalah pencipta kursus Kontrak Pintar BitDegree yang akan datang: apa yang dapat kita harapkan darinya?

Kursus kontrak cerdas yang sedang kita kembangkan dengan BitDegree akan menarik dua jenis pengguna:

Yang pertama adalah pengguna yang memperdagangkan kripto dan berinvestasi dalam penjualan token, dan penasaran untuk belajar lebih banyak tentang bagaimana segala sesuatu belajar di bawah tenda, sementara pengguna tersebut mencapai BitDegree terutama dalam usaha mereka untuk mendapatkan ROI, mereka dapat mengetahui menikmati nilai tambah dari belajar bagaimana hal-hal yang benar-benar bekerja, dan itu cukup menarik!

Yang kedua adalah orang yang datang ke BitDegree untuk keperluan pendidikan. Namun, setelah mengikuti kursus Pengembangan Kontrak Pintar yang komprehensif, mereka mungkin benar-benar mendapatkan kepercayaan diri yang cukup untuk berpartisipasi dalam ekosistem secara ekonomi. Saya menemukan konsekuensi yang mungkin sangat menguntungkan bagi BitDegree dan keseluruhan ekosistem.

Saya percaya bahwa ini memberikan nilai pendidikan yang luar biasa melalui konten kursus berkualitas, dan berfungsi sebagai titik masuk yang bagus bagi ekosistem keuangan dan pendidikan kita.

Apa yang memicu ketertarikan Anda terhadap kriptocurrency?

Bagi saya, kriptokokus mewakili kebebasan, dan kebebasan ini dicapai dengan menggunakan dua peraturan: pertama, kompensasi diberikan secara eksklusif melalui penciptaan nilai, apakah itu pertambangan, pertarungan, atau cara lain. Kedua, kepemilikan kriptocurrency ditetapkan secara kriptografis, dan tidak dapat disengketakan.

Sementara itu, sistem sipil dan keuangan tradisional kebanyakan mengandalkan jaringan pribadi, institusi dan banyak faktor subjektif lainnya yang cenderung bias dan manipulasi. Menurut saya, masa depan terletak pada pembuatan semua proof-of-fact ini berbasis melalui kriptografi.

Saya percaya bahwa kripto di mana bisnis dan sains bertemu. Ini karena di dunia kripto, apa yang Anda klaim benar perlu didukung oleh fakta. Fakta tidak bisa diperdebatkan, dan tidak bisa diubah.

Cryptocurrencies adalah sistem peer-to-peer, yang berarti mereka melepaskan perantara dari transaksi apapun. Hal ini dapat diterapkan ke banyak area lain di sektor keuangan dan perbankan, juga TI dan teknologi, dan bahkan pemerintah.

Bagaimana Anda melihat kripto yang digunakan dalam platform pendidikan selama dekade berikutnya?

Karena kripto tidak memiliki tengkulak, mereka dapat menghemat sejumlah besar uang. Lihat saja apa yang telah dicapai Uber dan AirBnB untuk masyarakat! Ada jutaan dolar yang diselamatkan dengan menghapus perantara, dan saya yakin bahwa model ekonomi ini dapat diterapkan pada pendidikan di masa depan. Hal ini terjadi sekarang dengan BitDegree!

Apakah Anda melihat kripto kunci menjadi alternatif yang kuat dan layak untuk mata uang FIAT di masa depan?

Ya tentu saja! Jika kita melihat-lihat sejarah, ada beberapa revolusi teknis beberapa ratus tahun yang lalu.

Nilai kanonik yang sangat banyak yang diyakini masyarakat akan perubahan, dan saya percaya - dalam hal ekonomi dan keuangan - gelombang perubahan berikutnya akan datang lebih cepat daripada yang kita pikirkan dalam bentuk kriptokokus massal dan adopsi larangan terbang.

Bagaimana Anda melihat masa depan antara Nexchange dan BitDegree berkembang?

Pertama-tama, kami percaya pada ambisi BitDegree untuk merevolusi pendidikan, dan Nexchange akan menjadi pertukaran pertama yang mendaftar BitDegree token (BDG). Dengan mengatakan bahwa, saya yakin bahwa Nexchange dan BitDegree tidak terbatas pada satu bidang kolaborasi bisnis. Seiring pertumbuhan Nexchange, kebutuhan untuk merekrut bakat baru muncul, dan saya tidak melihat cara jangka panjang yang lebih baik untuk mengamankan akses ke kolam bakat unik daripada solusi yang ditawarkan oleh BitDegree. Saya lebih suka menginvestasikan uang saya di bidang pendidikan daripada di tangan agen perekrutan, dan saya percaya bahwa banyak raksasa industri memiliki preferensi yang sama.

Nexchange bukan hanya sekedar pertukaran kriptocurrency. Ini juga merupakan ekosistem, dan toko kripto satu atap. Kami mencoba untuk menjaga hal-hal terpusat dan seminimal mungkin. Kami juga memiliki kolam penambangan, menawarkan solusi penggabungan, dan memberikan label putih. Ke depan, kami mencari untuk menjadi broker pertama yang mampu di bidang kripto kognitif.

Pada Q4 2017, pendiri Electronic Arts, Jeff Burton, pendiri revolusioner Steve JobsSchool, Maurice de Hond, Stanford PhD dan ahli gamifikasi, Dr. James K. Scarborough, ditambah mantan manajer senior Coursera, Roberto Santana, bergabung dengan BitDegree Dewan Penasehat.

Penasihat lebih lanjut dengan pengalaman di bidang teknologi, bisnis, dan pendidikan internasional yang telah bergabung dengan BitDegree akan diumumkan pada waktunya.


Tidak diragukan lagi bukan?
project besar ini pastinya ditunggu-tunggu oleh semua orang, bahwasannya project ini memang sangat menguntungkan jika kita bergabung didalamnya. tunggu apa lagi?


Jadi apa saja sih kita dapatkan jika kita bergabung dalam project ini?
baiklah, simak beberapa ulasan saya dibawah ini :


Sedikit penjelasan tentang Token dari BitDegree dibawah ini saya harap dapat mempermudahkan anda untuk tegabung dalam project ini.


Yang membuat BitDegree berbeda dari ICO yang ada saat ini adalah dengan berani BitDegree mengambil langkah keamanan lebih lanjut untuk memastikan keamanan pemegang token menjelang penjualan token.



BitDegree telah mengambil langkah-langkah keamanan lebih lanjut untuk melindungi pemegang BitDegree token (BDG) dan eter mereka (ethereum currency / ETH) terhadap penjahat dunia maya selama penjualan token BitDegree, yang dimulai pada tanggal 1 Desember 2017.

BitDegree telah memutuskan untuk mengambil model keamanan berikut untuk melindungi hak pemegang token 'selama penjualan token:
Penyokong akan mentransfer ETH * ke alamat kontrak pintar BitDegree crowdsale (alamatnya akan diumumkan pada tanggal 1 Desember 2017), dan akan langsung menerima BDG mereka.
Selama penjualan token, ETH kemudian dipindahkan dari kontrak cerdas ke akun eksternal yang dimiliki oleh BitDegree. Sementara BitDegree mengambil tindakan pengamanan maksimum untuk membuat kontrak cerdasnya tidak dapat di-hack, memindahkan uang dari kontrak cerdas ke dompet eksternal meningkatkan keamanan eter yang dikumpulkan.
Jika tutup lunak tidak terpenuhi selama penjualan token BitDegree, semua ETH yang digunakan untuk membeli BDG akan dikembalikan ke kontrak cerdas BitDegree pada akhir periode penjualan token. Pembeli kemudian dapat menarik ET mereka dengan menggunakan fungsi "claimRefund" pada kontrak cerdas.
Jika tutup lunak terpenuhi selama penjualan token BitDegree, ETH yang dikumpulkan akan digunakan untuk pembuatan platform BitDegree seperti yang didefinisikan dalam White Paper.
Selama periode penjualan token, BitDegree akan menjadi satu-satunya pengendali dana ETH di akun eksternal.
Jika tutup keras terpenuhi selama penjualan token BitDegree, token BDG menjadi dapat diperdagangkan dalam 5 hari.

Cara kerja kontrak BitDegree yang cerdas, dan keberadaan dompet eksternal dapat diperiksa oleh pemegang token kapanpun. Temukan kontrak BitDegree Crowdsale di Github .

Semua hal di atas adalah informasi publik, dan keputusan di atas diambil oleh BitDegree untuk memastikan bahwa pemegang token dan dana mereka diberi tingkat keamanan tertinggi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai hal ini, silakan kirim email ke hello@bitdegree.org.


* Harap dicatat bahwa BDG hanya dapat dibeli dengan menggunakan mata uang ETN, dan TIDAK FIAT.

DISTRIBUSI TOKEN



Pondasi BitDegree: 66 juta (terkunci selama 360 hari);
Beasiswa renang: 165 juta;
Token tersedia untuk umum saat diluncurkan: 336,6 juta;
Tim: 66 juta (terkunci selama 720 hari);
Penasehat / Mitra: 13,2 juta (terkunci selama 160 hari);
Hadiah 13,2 juta;
Token secara total: 660 juta.

Demikian Artikel saya tentang BitDegree, besar harapan saya jika anda turut tergabung dalam project yang sangat luar biasa ini.
Jika anda tertarik dengan project ini, silahkan kunjungi situs resminya dibawah ini : 



Original Posted By : News Argiyan
Profile BTT : CLICK HERE
Let's The Creative Begins

Komentar

Postingan Populer