With Bonpay digital payments made easy and simple!!!

Hai apa kabar semua para pembaca semoga kalian selalu bahagia...
Kali ini saya akan memperlihatkan sebuah video menarik kepada kalian semua.
Video ini berisi sebuah konten yang sangat bagus tentu nya, dan ada project yang sangat bagus pula tentunya.
Oke langsung saja tonton video berikut ini.



Apakah anda sudah menonton nya?

Jika sudah, baiklah saya akan menjelaskan secara detail tentang isi video tersebut.
Jadi, pada dasarnya video tersebut berisi tentang penjelasan sebuah project pembayaran digital yang memudahkan kita dalam proses pembayaran bitcoin tentunya. melihat project yang sangat bagus ini, saya mempunyai ambisi tersendiri untuk lebih banyak lagi mengajak orang lain untuk turut tergabung dan berpatisipasi dalam project ini. Seperti yang kita ketahui, popularitas Bitcoin dan beberapa altcoin serta Ethereum semakin meningkat di masyarakat dunia, hal ini karena teknologi blockchain yang dimiliki oleh Bitcoin dan Ethereum membantu komunitas kripto dalam menciptakan dan menciptakan sesuatu yang lebih bermanfaat bagi kehidupan masyarakat dunia. , terutama untuk fintech dan star up. Dengan semakin tertariknya teknologi blockchain yang dimiliki oleh Bitcoin dan Ethereum sehingga dapat meningkatkan permintaan / permintaan sangat tinggi pada kedua mata uang digital ini, maka harga dari 2 kripto ini dalam satu tahun telah meningkat lebih dari 1.000%. Dan tidak hanya untuk dua mata uang digital yang mengalami kenaikan harga tinggi, tapi juga banyak altcoin lainnya.

Popularitas Bitcoin dan Ethereum sangat tinggi karena teknologi blockchain yang dimilikinya, disamping kenaikan harga yang fantastis membuat investor dan spekulan mendapatkan keuntungan yang sangat tinggi, bayangkan dalam 1 tahun mereka mendapatkan keuntungan lebih dari 1.000%, dan hampir tidak ada jenis investasi lainnya. yang memberikan keuntungan besar dan keuntungan seperti ini. Namun, di sisi lain, Bitcoin, Ethereum dan kripto yang lain menghadapi beberapa masalah seperti konfirmasi transaksi lama, serta biaya pertukaran / pertukaran yang tinggi. Dari pengalaman saya sendiri, saya sudah mengirim Bitcoin beberapa waktu lalu dan konfirmasi transaksi mencapai 7 jam pada saat itu. Dan hal-hal ini membuat Bitcoin dan aset digital lainnya sangat sulit digunakan dalam kebutuhan pembayaran pribadi dan bisnis.



Apa itu Bonpay?

Pasar criptocurrency telah mengalami pertumbuhan pesat dalam beberapa hari terakhir, dibuktikan dengan tingginya harga BTC dan Ethereal. Namun, masyarakat masih dihadapkan dengan kesulitan saat melakukan penarikan / penarikan dan pembayaran ke pihak lain, seperti yang dijelaskan di atas kesulitan seperti konfirmasi transaksi lama dan biaya pertukaran yang tinggi. Meskipun mata uang digital seperti Bitcoin dan Ethereum sangat populer, namun tidak ada solusi pembayaran universal yang mendukung mata uang digital saat ini. Untuk itu Bonpay bertujuan untuk mengubahnya dan membuat sebuah proyek untuk memecahkan masalah.

BonPay adalah sebuah proyek yang dibentuk oleh tim penggemar Bitcoin dengan tujuan agar transfer Bitcoin lebih sederhana, lebih aman dan lebih cepat. Ini mencakup berbagai tujuan, mulai dari menyimpan Bitcoin hingga kartu plastik, dan membantu Bitcoin untuk dibuat di manapun. BonPay Wallet adalah dompet berbasis web Bitcoin yang menyederhanakan transaksi. Fitur ini dilengkapi dengan two-factor authentication (2FA) untuk keamanan pada tingkat tinggi, dan Bonpay dapat digunakan untuk melakukan pembayaran dengan Bitcoin dan juga dapat melakukan penarikan tunai langsung ke manapun, dimanapun MasterCard diterima. Dan dompet BonPay akan terhubung dengan kartu Bonpay, jadi bisa dibawa kemana-mana untuk melakukan pembayaran barang dan jasa dan melakukan penarikan tunai ke manapun di dunia.

Isu apa saja yang perlu dipecahkan dan apa tujuan Bonpay?

Meningkatnya minat kriptokokus oleh masyarakat dunia, menyebabkan munculnya berbagai metode penarikan dana, termasuk transfer bank, pertukaran ke mata uang digital lainnya, serta pembayaran Bitcoin langsung untuk pembelian barang dan jasa. Namun, metode ini memiliki masalah tersendiri karena transfer bank dan pertukaran ke e-currency lain memiliki biaya yang sangat tinggi. Lihatlah pilihan pembayaran kartu kredit dan kartu kredit yang sangat banyak digunakan oleh masyarakat dan sangat tertarik, karena dapat dibawa ke mana saja di dunia untuk melakukan pembayaran di supermarket besar ke toko-toko kecil dan bahkan portal online.

Peningkatan adopsi Bitcoin ke dalam penggunaan kartu kredit dan debit secara luas telah menyebabkan terciptanya kartu plastik untuk penarikan Bitcoin namun sebagian besar proyek sebelumnya memiliki banyak kekurangan seperti biaya penarikan yang tinggi sehingga proyek sebelumnya mendapat sedikit dukungan dari komunitas kripto dan akhirnya gagal Untuk itu kartu Bonpay memiliki tujuan untuk menjadi lebih baik, Bonpay Card merupakan pilihan ideal untuk dimanfaatkan untuk menarik dana bagi pedagang kriptocurrency, penambang, internet marketer, webmaster, dan pekerja lepas. Ini bisa digunakan dengan mudah dan cepat terlepas dari batas geografis dan perbankan. Selain manfaat ini, kartu Bonpay juga memungkinkan pengusaha untuk melakukan pembayaran ke staf mereka tanpa menimbulkan biaya transaksi yang berlebihan, menghemat waktu dan uang.



Beberapa tujuan dan kelebihan lain yang ditawarkan Bonpay adalah:

  • Tersedia dalam versi web manapun
  • Pilihan pembayaran dengan banyak pilihan, seperti: Bitcoin, Paypal, transfer bank internasional dan lokal.
  • Ada pilihan untuk membeli Bitcoin dengan Bonpay Card dan dengan Paypal
  • Kelebihan menyimpan dana di dompet atau di kartu
  • Kita bisa memesan kartu plastik / virtual di EUR / USD dan jenis mata uang lainnya akan tersedia di masa depan
  • Kartu plastik akan memungkinkan penarikan ATM di seluruh dunia dan bersifat virtual yang akan mengurangi risiko yang terkait dengan transaksi online.
  • Bonpay akan memberi penghargaan kepada penggunanya. Pemegang token BON akan mendapatkan insentif sebesar 0,65% dari setiap pembayaran yang dilakukan oleh pemilik Bonpay Сard.
  • Semua pengguna Bonpay Сard akan menerima cashback 0,15% dalam bentuk token BON, sehingga token holder menerima keuntungan tambahan. Hadiah akan dibayarkan setiap bulan dari pembayaran yang dilakukan oleh pengguna Bonpay Сard. BON token ini, yang dialokasikan untuk pembayaran hadiah kepada pengguna, dengan imbalan ini akibatnya akan berdampak positif pada harga token.
  • Bonpay bertujuan untuk mendukung sebanyak mungkin jenis kriptocurrencies untuk menyediakan layanan bagi setiap komunitas kripto. Itulah sebabnya klien Bonpay akan dapat mengisi saldo kartu Bonpay dengan banyak token ERC20, termasuk token BON, serta dengan BTC dan ETH, dan melakukan pembayaran dengan kartu mereka tanpa masalah.





Apa kelebihan fitur, kelebihan dan kelebihan Kartu Bonpay dari orang lain?

Selain menawarkan lebih cepat Bitcoin dan penarikan mata uang digital lainnya dan dapat melakukan pembayaran untuk barang dan jasa dengan biaya lebih rendah dimanapun, berikut adalah fitur dan manfaat lain yang diberikan kartu Bonpay bagi penggunanya:

  • Perlindungan data dikendalikan oleh kita sendiri. Dengan sistem keamanan di Bonpay Anda menjadi pemilik langsung akun tersebut, karena kita memiliki kunci pribadinya.
  • Diversifikasi resiko.
  • Akun multi mata uang Bonpay Wallet mendukung berbagai jenis mata uang digital dan kompatibel dengan berbagai blockchains.
  • Penyimpanan aset digital terdesentralisasi.
  • Kemampuan untuk mentransfer dan menukar dana di 125+ jenis mata uang digital dengan harga yang transparan dan wajar.
  • Perlindungan aset blockchain yang tinggi, karena 2 FA.
  • Antarmuka yang mudah digunakan, Anda akan dapat melihat riwayat arus keluar dana di akun, juga tersedia dasbor dengan grafis dan informasi terbaru tentang suku bunga, riwayat belanja, transaksi dengan transaksi payung, riwayat masuk uang dll. Semua sejarah riwayat pembayaran Anda juga tersedia, sehingga Anda dapat mengatur pengeluaran Anda sendiri saat dalam perjalanan
  • Penyesuaian akun, fitur untuk mengelola pembatasan penarikan dan pembayaran yang kita buat.
  • 0,15% dari setiap pembayaran pengguna dengan Bonpay Card, akan mendapatkan reward yang akan dibayarkan setiap bulan sehingga masing-masing pemegang kartu juga bisa menjadi token holder dan mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Keberlanjutan yang disediakan oleh Decentnalized Liquidity Network (DLN)

Keunggulan kartu Bonpay ada pada orang lain, bisa juga dilihat dan bandingkan di bawah ini:



Siapa Tim dan pendiri Bonpay?

Semua tim Bonpay adalah penggemar kripto yang memiliki pengalaman dalam teknologi blockchain. Mereka terdiri dari Alex Blazhevych sebagai CEO adalah pengembang Bisnis, analityc, bisnis dan mitra eksekutif, aktif dalam ranah sistem keuangan selama sekitar 5 tahun. Bergabung dengan industri kripto beberapa tahun yang lalu. Oleg Boykov sebagai CTO adalah pengembang ahli dengan latar belakang teknis dan pengalaman yang kuat selama lebih dari 6 tahun. Valentin Kaduchenko sebagai CPO adalah manajer produk dengan pemikiran dan tampilan desain yang inovatif. Pengalamannya sebelumnya dalam rekayasa, pemasaran dan manajemen operasi telah membentuk visi kreatif pengembangan produk. Julya Bashtannik sebagai CFO adalah pemikir bisnis strategis yang mengkhususkan diri dalam analisis keuangan dengan pengalaman yang luas dalam sistem moneter. Memiliki pengetahuan mendalam tentang interaksi keuangan internasional,

Detail Token Sale / ICO Bonpay

ICO akan dimulai pada bulan Oktober, 51% dari total token akan dijual di ICO ini. Selanjutnya, 34% dari jumlah token yang dibuat akan digunakan untuk biaya pengembangan bisnis, kelancaran usaha produk, peningkatan produk dan keuntungan di pasar, pemantauan pasar konstan, menciptakan peluang baru untuk produk kepada pengguna, mengembangkan ketrampilan tim dan untuk pengembangan proyek lain penting Sisanya 15% token BON ditujukan ke tim Bonpay, investor awal dan penasihat.

INFORMASI DETAIL TENTANG PENAWARAN BON TOKEN MELALUI ICO:

  • TOKEN NAME: Bonpay
  • SIMBOL: BON
  • HARGA: 500 BON / 1 ET
  • PEMBELIAN: ETH, BTC, LTC, DASH, DLL, BCH, XRP, USDT & semua jenis token ERC20.
  • TIPE TOKEN: ERC20
  • STAR ICO: 31 Oktober 2017 (kunjungi situsnya lebih https://tokensale.bonpay.com )
  • PEMBELIAN MINIMUM: 10 Token
  • BONUS ICO: + 20% (24 jam pertama), + 15% (hari 2-3), + 10% (hari 4-7), 5% (hari 8-14)

LANGKAH-LANGKAH DALAM MEMBELI BONUS TOKEN SELAMA PRESALE / ICO:

  • Buat dompet Ethereal yang mendukung token ERC20, salah satu MyEtherWallet.
  • Keseimbangan MyEtherWallet dengan Ethereal
  • Selanjutnya kunjungi webstore Bonpay dan masukkan emailnya dan klik Buy BON, lalu ikuti langkah-langkahnya.
  • Kirim ETH dari alamat MyEtherWallet ke alamat Ethereum Bonpay, gunakan batas gas yang ditentukan.
  • Setelah itu paste transaction hash.
Demikianlah Artikel dari saya tentang Bonpay, besar harapan saya jika anda turut serta dan bergabung dalam project yang sangat luar biasa ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang ICO Bonpay silahkan kunjungi link di bawah ini:



Website:

Whitepaper:

Twitter:

Facebook:

Medium:


Ditulis Oleh : Argiyan.Tri
Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1031949

Komentar

Postingan Populer