#ICOReview CryptF - Modern Way To Diversify

Hello Guys berjumpa lagi dengan saya Argiyan.
Seperti biasa pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang sangat keren kepada kalian semua. artikel ini akan mebahas sebuah platform yaitu : 


CryptF - Modern Way To Diversify
CryptF menghadirkan seperangkat cryptocoins yang didukung oleh saham dan obligasi blue-chip. Setiap koin terprogram dengan sekuritas tertentu dan dijamin harganya sama. Membeli dan menjual koin CryptF adalah alternatif yang paling sederhana dan terjangkau untuk diperdagangkan di bursa efek tradisional.
Apa itu CryptF?
CryptF cryptocoins adalah produk investasi berbasis blockchain kolektif. Koin diperdagangkan di bursa kripto seperti kriptokokus lainnya dan tersedia bagi siapa saja untuk membeli.
Apa yang membuat koin CryptF berbeda adalah kenyataan bahwa mereka didukung oleh saham dan obligasi blue-chip. Harga koin diprogram dengan nilai pasar sekuritas saat ini.
Ikhtisar
Ekonomi kripto yang ada masih dalam tahap awal dengan aset sekitar 150 miliar USD. Sirkulasi kripto yang relatif rendah menyebabkan sensitivitas terhadap manipulasi harga dan volatilitas selanjutnya. Sementara ini menyajikan peluang yang luar biasa, pertumbuhan kekayaan meningkatkan risiko kerugian finansial yang substansial. Saat ini, hanya sedikit alat yang belum banyak tersedia untuk mengurangi risiko Anda.
Konsep
Kami menciptakan peluang bagi pemegang kriptocurrency untuk berinvestasi di saham PT perusahaan terkemuka dan obligasi negara-negara berkembang. CryptF cryptocoins adalah produk investasi / instrument kolektif berbasis blockchain. Koin akan diperdagangkan di bursa kripto seperti koin kripto lainnya dan tersedia bagi siapa saja untuk membeli.
Apa yang membuat koin CryptF unik adalah dukungan yang andal dari saham dan obligasi blue-chip. Harga koin diprogram dengan nilai pasar sekuritas saat ini. Koin CryptF memungkinkan Anda berinvestasi ke segmen pasar, yang ditunjukkan oleh serangkaian koin derivatif tertentu yang dikaitkan. Investasi portofolio yang dikelola oleh CryptF seluruh pengalaman benar-benar tidak merepotkan bagi pemegang koin.


Manfaat
• Mampu berpartisipasi di pasar keuangan global langsung dari kriptowallet Anda.
• Harga koin yang dipelihara dengan baik dilacak pada indeks saham atau obligasi yang sesuai.
• Transparan portofolio.
• Biaya operasional rendah bagi investor.
• Likuiditas tinggi dari uang logam. CryptF menjamin pembelian kembali koin tanpa syarat dari investor baik secara langsung maupun pertukaran kripto.

Resiko
Cryptocoins kami diprogram dengan harga indeks dan stok yang sesuai, oleh karena itu, harga koin akan berkorelasi dengannya. Sementara harga mungkin turun dalam jangka pendek, konsensus umum di kalangan investor adalah pertumbuhan stabil jangka panjang. Rata-rata harga pasar saham Amerika sekitar 6-7% per tahun. Senyawa Efek pertumbuhan dapat diharapkan melipatgandakan modal Anda dalam 11-12 tahun. Jika Anda membeli koin CFIT.
Anda akan berinvestasi di perusahaan yang paling andal di segmen ini. Ini termasuk saham Apple AAPL) yang telah diinvestasikan oleh pemain terbesar di pasar seperti Warren Buffet, George Soros dan David Einhorn. Mereka mengandalkan pertumbuhan yang stabil dan dapat diprediksi yang tidak begitu dengan Bitcoin dan Ethereal yang sangat mudah menguap.
Keamanan
Koin CryptF dibuat melalui replikasi fisik: semua sekuritas koin terkait dibeli oleh CryptF. Kami berencana untuk secara teratur mengaudit dan menerbitkan laporan terverifikasi broker untuk memberikan jumlah maksimum transparansi akun sekuritas CryptF.
Dividen
Semua keuntungan dalam dividen akan diinvestasikan kembali ke saham lebih banyak sehingga nilai koin akan tercapai sedikit lebih tinggi dari nilai indeks yang sesuai.
Token CPTF
Tokoh CPTF didasarkan pada kontrak cerdas yang berbasis di blokir Ethereal. Token akan dikirim hanya selama periode ICO. Setiap pembeli token perlu menggunakan dompet kompatibel ERC-20. Untuk membeli pembeli token CPTF perlu mentransfer kripto yang didukung ke alamat kontrak cerdas. Transfer Smart-kontrak token CPTF kembali ke alamat pembeli. Setiap pembayaran akan terjadi sebelum atau sesudah ICO akan dibalik dan dikembalikan tanpa CPTF token yang dipancarkan CPTF token kami akan berpartisipasi dalam redistribusi keuntungan perusahaan dan bisa menjadi masa depan sumber pendapatan pasif Kami percaya bahwa nilai token ini akan tumbuh dari waktu ke waktu. Korelasi positif dengan jumlah cryptocoins yang dipancarkan. Hal ini didasarkan pada blok Ethereal yang saat ini merupakan protokol blockchain standar untuk ICO yang paling menonjol.

Distribusi Keuntungan
CryptF akan mendistribusikan 40% dari laba kuartalannya ke kontrak pintar CPTF. Informasi ini akan dipublikasikan di situs CryptF. Setiap pemegang token akan diberi tahu dengan menggunakan informasi kontak yang tersedia. Profit akan dibagi secara proporsional sesuai dengan jumlah token dalam menahan user. Setiap pembayaran akan dilakukan di ET.
Aset token cair
CryptF cryptocoins dan token aset adalah dua istilah dengan arti yang sama. Token ini dipancarkan saat aset seperti saham dan obligasi dibeli oleh CryptF. CryptF kemudian menjual token ini. Perusahaan akan menyimpan proporsi langsung dari aset yang tersedia dan token yang dipancarkan. Token didasarkan pada kontrak cerdas di blok Ethereal. Setiap kumpulan aset akan cocok dengan token tertentu. Token dipancarkan saat aset dibeli dan dihancurkan saat aset tersebut terjual. Deskripsi terperinci dari masing-masing token set akan tersedia dalam dokumen situs web. Akhirnya, token akan diperkenalkan ke bursa kripto. Untuk membeli token ini, pengguna akan melakukannya membutuhkan dompet kompatibel ERC-20. Cryptocoin Cryptoph dan token aset memiliki arti yang sama.
Rincian token CFIT
CFIT adalah kombinasi dari lima perusahaan teknologi berkinerja terbaik di pasar AS, yaitu Facebook, Apple, Amazon, Netflix dan Alphabet's Google. Kapitalisasi pasar perusahaan-perusahaan ini sekitar 2,4 triliun dolar pada pertengahan 2017 evaluasi dan pertumbuhan
Rincian tanda CFGM

CFGM adalah kombinasi dari lima penerbit game yang berkembang secara internasional. Beberapa game online adalah fenomena sosial yang meluas dan sangat populer. Pasar MMORPG dan mobile gabungan berubah menjadi 101 miliar pada tahun 2016. Prospeknya diproyeksikan mencapai 109 miliar pada 2017 dan 116 miliar pada tahun 2018.
Pasar game Asia tumbuh paling cepat dengan NetEase menjadi salah satu yang terbesar dan terbesar
penerbit sukses di China.

Rincian token CFBND

CFBND terdiri dari obligasi lebih dari 15 negara berkembang. Ini adalah utang kedaulatan cair dengan potensi hasil tinggi. Mereka mencakup banyak mata uang yang berbeda, dan durasi jatuh tempo. Pangsa masing-masing negara tidak akan melebihi 10%. Sementara koin ini mungkin tidak menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa, ini bisa sangat stabil
investasi dengan volatilitas terendah tersedia.

ICO
CryptF juga menyelenggarakan program ICO. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan jumlah cryptocoins yang tersedia yang secara langsung diterjemahkan ke dalam pertumbuhan pendapatan. Dana yang dibiayai harus digunakan untuk menciptakan infrastruktur, mengembangkan produk kami, mengatur perdagangan pertukaran kripto, dan mendukung likuiditas koin.
Selain ICO, CryptF juga mendahului program Pre-ICO, seperti untuk jadwal sebagai berikut:
13 Desember 2017, 1 siang UTC - 26 Desember 2017, 13:00 UTC
Ukuran penawaran dibatasi hingga 15.000.000 (15 juta) CRFT
ICO Putaran 1
4 Januari 2018, 1 siang UTC - 24 Januari 2018, 13:00 UTC
Ukuran penawaran dibatasi 30.000.000 (30 juta) CRFT
Putaran ICO 2
8 Februari 2018, 1 siang UTC - 21 Februari 2018, 13:00 UTC
Ukuran penawaran dibatasi hingga 6.000.000 (6 juta) CRFT
Putaran ICO 3
1 Maret 2018, 1 siang UTC - 14 Maret 2018, 13:00 UTC
Ukuran penawaran dibatasi hingga 12.000.000 (12 juta) CRFT
Program ini sangat menguntungkan bagi investor. Jadi bagi investor jangan lupa ikut serta dalam program penjualan ICO atau Pre-ICO.

ROAD MAP


TEAM


Demikianlah artikel singkat saya tentang CryptF, semoga dapat membantu anda, dan saya berharap anda dapat turut tergabung dalam project yang sangat luar biasa ini. 

Akhir kata saya ucapkan terima kasih, salam sejahtera, sukses selalu.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai project ini, anda dapat mengunjngi link dibawah ini:

WEBSITE   |   WHITEPAPER   |   FACEBOOK   |   TWITTER   |   TELEGRAM   | ANN Thread

Original Posted By : Argiyan.News
Profile Bitcointalk : Click Here
Let's Make The Creative Moments

Komentar

Postingan Populer